Minggu, 11 September 2011

Hari yang melelahkan

Baik, sebelumnya saya ingin memberitahu kepada semuanya bahwa hari ini mungkin adalah hari yang mengesalkan buat saya, walaupun sebenarnya kita tidak boleh menyalahkan semua ciptaan Allah..termasuk hari.. Ada yang mau tau ceritanya ? Berikut saya ceritakan...

Hari ini adalah hari minggu, seperti minggu-minggu biasanya saya terbangun dari tidur pukul 05.15 WIB, sholat dan berbenah tempat tidur dilanjutkan dengan beres-beres rumah.
Aktivitas keseharian lancar, hingga sampai pada akhirnya, pukul 15.00 :



"Setelah terbangun dari tidur siang yang melelapkan, aku segera mengambil air wudlu untuk menjalankan ibadah sholat ashar, setelah selesai sholat, segera berganti pakaian karena hari ini gw ada acara halal bi halal (musafahah) dengan para alumni KRISNA SMPN 2 Ngamprah.
Acara selesai pukul 18.00, segera menuju rumah dan sholat maghrib. Nah dari sinilah kesialan itu akan segera terjadi pada diriku :-(. Pukul 18.30, gw bokap, nyokap & ade gw dah berencana buat pergi ke rumah saudara, ge ngbonceng nyokap. Perjalanan berjalan lancar hingga 1/3 dari jarak tujuan, tidak disangka, di tengah perjalanan tepatnya di depan Warung Batagor H.Ikhsan Jl.Lurah tiba-tiba bensin motor ge abis, padahal gw kira masih cukup, eh ternyata..dugaan salah BESAR!!!
Gw cengo sekaligus panik, masalahnya gw bawa nyokap gw.. mau dititipin kemana nyokap gw, ge bingung sendiri (maaf bu)..akhirnya gw memutuskan untuk mencari bensin di sekitar jalan situ, eh g ketemu juga, gw muter-muter aja tuh jalanan Gatot Subroto - Poncol Selatan Cimahi, gw muter-muter tetep aja g ketemu, panik gw, keringetan kaya abis donor darah trus oolahraga futsal + minum soda & baso ikan pedas, keringat dimana-mana, eh pas gw mau nelpon bokap, gw kaget setengah mati, HP gw ILaaNGG !!! Gw nyari tuh di saku-saku celana gw, gw kodokin semua..tetep aja g ada,.. :-( untungnya ada Indra Septyan, temen SMP gw yg kebetulan lagi nonton Konser Band Indie di depan YON ARMED 4 Cimahi,  dia ngliat gw & bantuin gw buat nyari bensin, akhirnya gw dianterin ke POM BENSIN Baros, gw balik ke motor buat ngisi bensin.Hmmm...gw masih kepikiran tentang HP gw, muter-muter lg deh (untuk ke 2 kalinya) sepanjang jalan Poncol Selatan, tetep aja ga ada..y udahlah, udah ilang mau digimanain lg.."

Mungkin cukup segitu cerita gw hari ini, gw mau tidur semoga mimpiin HP gw yang ilang, see you ::::

O ya, ini gambar HP gw yang ilang, yg nemuin dapet hadiah deh... (kalo belum dijual & kegiles mobil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar